Saturday, June 2, 2012

*-*

Tak ada sesuatu yang lebih menyenangkan orang lain, daripada menimbulkan senyum pada wajah orang lain, terutama pada wajah yang kita cintai. ( R.A Kartini )

Saya lebih suka lamunan untuk masa akan datang daripada sejarah masa lalu. ( Thomas Jefferson )

Kawan sejati bagaikan satu jiwa dua badan. ( Aristoteles )

Saya tak ingin menjadi siapapun. Saya ingin menjadi diriku sendiri. ( Seno Subrono )

Setiap pemenang penuh dengan berkas luka-luka, selalu ada rintangan-rintangan dan saingan-saingan, setiap sukses harus diperjuangkan. ( D.J Schwartz )

Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, tumbuh di tepi jalan, dilempar orang ia dengan batu, lalu dibalasnya dengan buah. ( Abu Bakar )

Orang yang merasa dirinya selalu benar dalah orang tolol. ( Young )

Wanita budiman adalah laksana matahari terbit di waktu fajar bagi oarang yang menunggu kedatangan siang. ( Hamka )

Musuh yang paling berbahaya adalah penakut dan peragu, teman yang paling menguntungkan adalah keyakinan dan kebenaran. ( Jakson ) 

Dengan bersikap lemah lembut kita dapat mencapai lebih banyak sukses daripada kekerasan. ( La Fontaine

Ada tiga benda yang tidak pernah akan saya pinjamkan : tulang saya, istri saya dan nama saya. ( Robert  Smith Surteer )

5 comments:

  1. luar biasa, super sekali.. :D

    ReplyDelete
  2. super duper kan, ya ? *hlooh
    sudah selesai kan UTS nya ? :D

    ReplyDelete
  3. sip, suka yg dari D.J Schwartz.. :D
    iya, dah selesai minggu lalu. pasrah nunggu hasil, hehe..
    dah mulai UAS to?

    ReplyDelete
  4. kalo aku suka yang R.A Kartini *sapa yg nanya Fer* heeee ..... aku jg masih nunggu hasil uts kok. UAs mu kapan mas ?

    ReplyDelete
  5. hahaa.. terinspirasi R.A Kartini kah??
    baru selesai UTS juga to?
    disini UAS nya tgl 23 Juli, pas puasa..

    ReplyDelete

Your comments make me happy :)
Semangat !